Sabtu, 19 Januari 2013

Fanfiction Renesmee Cullen and Jacob Black


“Mom,aku tidak...” kalimat Nessie terhenti ketika melihat Jacob yang sudah duduk dengan mom dan dadnya
“Tidak apa Ness?” tanya Bella
“No mom,lupakan saja “ kata Nessie sambil menuruni tangga
“Good morning Nessie” sapa Edward
“Hai, morning Dad. Morning Jake” sapa Nessie berseri-seri
“Morning Ness” kawab Jake yang terus memandangi kekasihnya itu. Nessie yang merasa dari tadi di pandangi terus oleh Jake hanya bisa tersenyum dan piinya berubah menjadi merah muda
“Ed,nanti malam aku ingin mengajak Nessie jalan-jalan. Boleh?” kata Jake meminta izin
           Nessie yang mendengar itu langsung tersedak dan mengambil jus jeruknya
     “ Oh,of coursenJake” kata Edward santai
           Jake memandangi Nessie dan tersenyum kepadanya. Begitu juga dengan Nessie
           Tiba-tiba Alice datang tanpa babibu lagi Nessie lengsung menghampiri Alice dan membisikan sesuatu padanya
     “ what?mendandanimu malam ini? What for?” tanya Alice dengan suara yang keras
Jake,Bella dan Edward hanya bisa tertawa dengan tingkah laku lucu Nessie tadi
“Oh Alice jangan keras-keras. Malam ini aku akan pergi bersama Jake dan aku ingin tampil cantik” terang Nessie panjang lebar
“Okelah.sekarang mari kita ke kamarku dan melihat-lihat rancanganku” ajak Alice
Setelah melihat-lihat dan memilah-milah Nessie terkagum-kagum dengan gaun berwarna babby pink selutut
“aku memilih ini” tunjuk Nessie
“waw,kau akan terlihat cantik dengan gaun ini”puji Alice
“thanks Alice. Sekarang aku harus menghabiskan makananku dulu sebelum mom marah” kata Nessie dan langsung pergi dari kamar Alice
Betapa terkejutnya Nessie ketika melihat di meja makan tidak ada mom dan dadnya. Melainkan hanya ada Jake yang sedang duduk sendirian
Jake yang menyadari kehadiran Nessie langsung berpaling ke arah Nessie
“ dari mana saja kau?aku disini sendirian?” protes Jake
“ maaf tadi aku baru saja memilih gaun untuk nanti malam” jawab Nessie yang sudh duduk disamping Jake
“ tanpa gaunpun kau sudah terlihat cantik Nessieku” kata Jake sambil mengacak-acak rambut Nessie yang tergerai indah
“ tapi aku hanya ingin lebih cantik dari biasanya” ucap Nessie manja
Jacob yang mendengar itu langsung memeluk Nessie dengan erat
“ Ok. Aku yakin kau akan sangat cantik malam ini” ucap Jake sambil mencium pipi Nessie yang kelihatannya sudah mulai merah tomat
“thanks Jake”kata Nessie
“nanti malam aku akan menjemputmu jam 6. Sekarang bersiap-siaplah” kata Jake yang tak lupa mencium kening Nessie
Detik demi detikpun berlalu persaan senang,bahagia,nerfous menjadi satu di hati Nessie. Jake yang sudah datang lebih awal dari perjanjian lagi ngobrol santai dengan keluarga Cullen lainnya. Sementara itu dia atas Nessie sedang bersiap-siap
“apa kau mau turun sekarang?kasihan Jake dia sudah lama menunggu” kata Alice
“ OK. Aku siap” jawab Nessie tersenyum
Alice dan Nessie langsung turun kebawah. Ketika sampai di bawah semua terpana melihat Nessie yang sangat cantik dan anggun itu
“ waw...Nessie you beautiful” kata Bella
“Thanks mom.mom aku pergi dulu ya” kata Nessie sambil mencium pipi Mom dan dadnya
Sampai di tempat kencan gantian Nessie yang di buat terpana
“mau berdansa denganku?” tawar Jake
“tentu” jawab Nessie
“Nessie kau sangat cantik malam ini” kata Jake yang mendekatkan bibirnya ke arah Nessie
“ thanks Jake. Kau juga sangat tampan malam ini” puji Nessie
Mereka berdua menikmati suasana tenang dan indah di pinggir pantai La Push
Setelah kencan selesai Jake memulangkan Nessie ke rumahnya
“Thanks Jake atas semuanya” kata Nessie sambil memeluk Jake
“ akau juga. Aku sangat berterimakasih padamu. Karena tanpamu aku tak akan seperti ini” ungkap Jake
“ I love you Ness”
“ I love you too Jake” kata Nessie
Bibir Jake langsung mencium pelan bibir tipis Nessie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar