Sabtu, 19 Januari 2013

for my friend


Yuhu...sebentar lagi bakalan libur panjang sekolah. Tari memiliki rencana liburan untuk pergi ke Bali sendirian. Sesampainya di Bali Tari langsung jalan-jalan menuju pantai Kuta.
Tiba-tiba
Brukkk!!!!
Tari terjatuh karena di tabrak oleh seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah AL anaknya Ahmad Dhani yang sekarang lagi di gemari banyak cewek indonesia
“Nggak papakan?” tanya AL ramah
“Yes,Iam fine” kata Tari sambil menjawab
“Mau gue antar ke rumah sakit”
“Nnnngggaaakkk uusaaahhh” kata Tari tergagap-gagap
“Pergi dulu ya. By” tambah Tari yang langsung mengambil langkah seribu dan pergi meninggalkan AL
“Hei,buku lo” kata AL berteriak. Tapi tetap saja Tari tidak mendengarnya
“Dyah Ayu Utari,lumayan cantik kayak orangnya” kata AL sambil tersenyum kecil
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Liburanpun berakhir semua anak sekolah akan kembali beraktivitas di hari senin ini.
Pelajaran pertama adalah Matematika,pelajaran yang rata-rata tak di sukai anak-anak.
Tokkk..!!!tookk!!ttookk!!!
Seseorang mengetuk pintu
“Bisa bicara dengan Dyah Ayu Utari” kata seseorang di balik pintu
“Dyah Ayu Utari,di panggil”
Taripun segera keluar dari kelas dan bergegas menemui tamunya. Setelah menemui tamunya Tari melototkan matanya yang sipit
“AL??? Ngapain kamu kesini?darimana kamu tau kalu aku sekolah disini?” kata Tari bingung
“Nggak usah bingung. Mendingan kamu beresin buku kamu dan kita jalan-jalan” kata AL santai
“Whaat?? Nggak bisa dong. Aku lagi pelajaran” kata Tari terkejut
“Udah aku yang akan ngijinin. Cepet sana beresin buku kamu”
Setelah Tari selesa membereskan buku dan AL telah meminta izin mereka berdua pergi.
“Kita mau kemana sih?” tanya Tari bingung
“Kita mau ke BALI” kata AL mengejutkan
“Ha???Bali?gila kamu ya. Bahkan aku belum pamitan sama orang tuaku”kata Tari
“Sebelum kamu marah,aku udh ngelakuin semuanya. Bahkan baju kamu sudah ku bawa” kata AL sambi menunjuk satu koper yang tidak terlalu besar yang berisi perlengkapan Tari
“Good boy” kata Tari
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Sesampainya di Bali mereka langsung ke pantai untuk melihat sunset
“Bagus ya,Tari” kata AL
“Iya.”
“Oh iya. Kamu tau tentang aku dari mana?” kata Tari penuh tanda tanya
“Aku tau kamu dari buku kecil yang jatuh waktu aku nabrak kamu di deket sini” kata AL santai
“Ow...ternyata kamu yang ngambil”
“Dan aku juga mau kita lebih” kata AL mengagetkan Tari
“Maksudnya?pacaran?” tanya Tari ragu
“Yes,mau?” kata AL
“Emmm.. mau nggak ya?”
“Mau deh” kata AL berharap
“Mau deh”
“Nah gitu dong. Kalo gitukan baru pacarku” kata AL menggoda
“hhhahhaa”tawa mereka berdua


---------------------------- TAMAT---------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar