Sabtu, 19 Januari 2013

Fanfiction Renesmee Cullen and Jacob Black ~part 2


Besok paginya Nessie yang sudah bangun sangat pagi pergi menghirup udara segar di hutan.
Saat Nessie sedang mengambil bunga di hutan seseorang dari belakang memanggilnya
Nessie yang sudah mengetahui siapa yang memanggilnya langsung berbalik
“ Jake!!” kata Nessie sambil tersenyum
“ Hei cantik. Ada apa kesini pagi-pagi?” kata Jake yang mendekati Nessie
“ Aku hannya ingin menghirup udara segar.” Terang Nessie
“ boleh ku temani?” kata Jake
“ dengan senang hati Jake” kata Nessie sambil menggandeng tangan hangat Jake
Selama perjalanan Jake dan Nessie berbincang-bincang ringan. Sampai akhirnya Nessie yang sudah capek berjalan duduk di pohon yang sudah tumbang
“ kau capek?” kata Jake
“ ya” jawab Nessie
“ sini biar ku gendong menuju rumah”
“ baiklah”
Ketika sudah sampai di depan rumah Jake langsung bergegas pulang karena dia sudah janji dengan ayahnya.
“ Nessie,kau dari mana?” tanya Bella yang ternyata sedang berkumpul bersama keluarga Cullen lainnya
“ biar ku tebak,kau habis pulang berjalan-jalan dari hutan bersama Jake?” kata Alice mengagetkan
“ hahaha,kau tau saja Alice” kata Nessie
“Mana Jake” kata Bella
“Dia pulang karena sudah di tunggu ayahnya dirumah” kata Nesshie santai
“Ok. Sekarang cepatlah makan Nesshie” kata Bella sambil manrik Nesshie masuk ke dalam
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Saat Nesshie akan tidur,dia teringat oleh Jake yang sekarang tak mengabarinya dan tak tau entah dimana.
Langsung Nesshie mengambil Hpnya yang tergeletak di meja dan menelfonnya
“Hai,Ness..” sapa Jake terlebih dulu
“Ya Jake. Kau sedang apa?” kata Nesshie manja
“Kau rindu denganku ya. Aku sedang santai di kamar”
“Ya,aku sangat merindukanmu. Aku kira malam ini kau akan datang kerumahku ternyata tidak” kata Nesshie kecewe
“Oh...Nesshie besok aku akan kerumahmu”
“Benarkah??”tanya Nesshie bahagia
“Ya Ness”
“Kalau begitu aku akan menunngumu.”
“Ok.Good Night sayang” ucap Jake romanstis
“Good Night juga sayang. Love you” kata Nesshie sambil mematikan telfon.
Setelah selesai menelfon Jake Nesshie masih saja tak bisa tidur. Karena penyakitnya tak bisa tidur itu kumat Nesshie memutuskan untuk mencari Momnya untuk menemani tidur. Walaupun Nesshie sekarang sudah 15 tahun tapi dia masih saja tetap manja dengan Bella.
“Mom,aku tak bisa tidur temani aku” teriak Nesshie dari tangga
“Turunlah sayang aku akan menemanimu” kata Bella
Saat Nesshie turun dan dia sangat terkejut ternyata ada Jake. Jake melihati Nesshie dengan senyum jail. Nesshie hanya tertunduk malu. Karena dia sadar saat dia menelfon Jake ternyata Jake ada di sini bersamanya kedua orang tuanya.
“Katanya kau sedang santai di kamar” kata Nesshie jutek
“Ya di kamar rumahmu” kata Jake sambil tertawa
Edward yang melihat itu juga ikut-ikut tertawa
“Mom..sejak kapan dia berada di sini?” kata Nesshie
“Sebelum kau menelfonnya dia sudah ada di sini” kata Bella tersenyum
“Whatttt???” Nesshie kaget
“Baiklah mom,sekarang temani aku tidur. Aku tak bisa tidur dari tadi.” Kata Nesshie sambil menarik tangan Bella
“Nesshie umurmu sudah 15 tahun” kata Bella dan semua yang mendengar juga ikut tertawa
“Tapi aku tak bisa tidur mom,pliisss” kata Nesshie memohon
“Okelah.”
“Thanks mom”
“Good night Dad” kata Nesshie sambil mencium pipi Edward
“dan good night juga untukmu” kata Nesshie yang jutek dan sepertinya marah dengan Jake
“hahahhahaa” tawa semua yang ada di ruang keluarga itu
Nesshie yang sekarang sudah ada di kamar bersama ibunya sedang bercerita santai sampai akhirnya Nesshie tidur dan Bella keluar dari kamarnya. Setelah Bella keluar dari kamar Nesshie ia kembali ke ruang keluarga yang sekarang tinggal Jake saja.
“Bagaimana apakah Nesshie sudah tidur?” tanya Jake
“Ya dia sudah tidur” kata Bella
“Bolehkah aku melihatnya?” tanya Jake lagi
“Ya,apakah kau mau menginap di sini?”
“Bolehkah?jika boleh aku akan tidur di depan sofa kamar Nesshie”
“Tentu” jawab Bella yang sekarang telah menutup kamarnya
Saat Jake telah tiba di kamarnya Nesshie dia menemui gadis cantik yang lagi tidur dengan cantik dan indahnya. Rambut panjang Nesshie tergerai bebas semakin menambah kecantikan Nesshie
“Kau sangat cantik” kata Jake sambil mengecup kening Nesshie
“Good night,Renessme” Tambah Jake memberi ucapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar